Sukses

Bos Barcelona: Messi Bisa Kapan Saja Perpanjang Kontrak

Messi mencetak tiga gol saat Barcelona mengalahkan Espanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Petinggi Barcelona, Robert Fernandez, yakin Lionel Messi segera memperpanjang kontrak. Fernandez menegaskan, Messi bisa kapan saja menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana.

Messi mencetak hattrick dalam kemenangan 5-0 Barcelona atas Espanyol akhir pekan lalu. Itu seolah menjadi bukti betapa peran pemain berjulukan La Pulga tersebut tak tergantikan di klub asal Katalan ini.

"Saya mencatat kata-kata presiden. Penandatangan dapat terjadi kapan saja. Saya harap itu segera terjadi," kata Fernandez, seperti dilansir Tribal Football.

Messi membela Barcelona setelah kembali dari tugas internasional untuk dua laga bersama Timnas Argentina. Fernandez percaya Messi selalu memberikan yang terbaik ketika berkostum Blaugrana. Kontrak Messi akan habis pada Juni 2018. 

Saat ini, Barcelona memuncaki klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga laga. Messi sudah menorehkan lima gol bersama Barcelona sejauh musim ini.



"Dia (Messi) kembali dari tugas internasional setelah perjalanan panjang setelah dua laga bersama Timnas Argentina. Dia mampu mengubah permainan kapan saja," tuturnya.

"Dia dapat mengelola hal sulit dan mempertahankan ritme yang diinginkannya," jelas Fernandez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Messi