Sukses

Striker Juventus Setara Messi, Ronaldo dan Neymar

Paulo Dybala jadi salah satu pemain yang menyumbang gol dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Chievo

Liputan6.com, Turin - Paulo Dybala jadi salah satu pemain yang menyumbang gol dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Chievo, Sabtu (9/9/2017). Padahal, striker asal Argentina ini tampil sebagai pemain pengganti yang masuk pada menit 52.

Perfoma gemilang tersebut mendapat pujian dari sang pelatih Massimiliano Allegri. Tidak tanggung-tanggung, Allegri menyebut Dybala bisa menyamai tiga pemain terbaik dunia saat ini: Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar.

"Dybala berkembang seperti yang seharusnya. Bersama dengan Neymar, Ronaldo dan Messi, dia salah satu yang terbaik di dunia," ujar Allegri seperti dilansir Soccerway.

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada musim 2015/16. Di musim pertamanya, Dybala menyumbang 23 gol dari 48 penampilan buat Juventus di semua kompetisi.

Dua musim bermain buat Bianconeri, Dybala telah mempersembahkan lima trofi. Catatan apik ini sempat membuat Dybala ditaksir sejumlah klub.

Namun Allegri memastikan Dybala tak akan kemana-mana. "Masa depannya ada di Juventus dan saya senang akan hal itu," kata Allegri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.