Sukses

MU Kecewa Bawa Pulang Satu Poin dari Markas Stoke

Meski kecewa bermain imbang, MU masih berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Stoke - Nemanja Matic menegaskan, timnya, Manchester United (MU) kecewa hanya pulang dengan satu poin setelah melawat ke kandang Stoke City, Bet365 Stadium, Sabtu (9/9/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.

Pada laga ini, Stoke unggul lebih dahulu pada menit ke-43 melalui sontekan Choupo-Moting. Namun pada masa injury time babak pertama, MU berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Paul Pogba yang mengenai kepada Marcus Rashford.

Setan Merah --sebutan MU-- unggul pada menit ke-57. Romelu Lukaku yang lolos dari jebakan offside berhasil menggetarkan jala gawang Stoke City.

"Kami memimpin pada babak kedua, tapi mereka mencetak gol balasan dari tendangan sudut. Kami malah tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang yang membuat MU tidak bisa memenangkan pertandingan," kata Matic, dikutip dari situs resmi klub.

"Tentu saja kami tidak senang pulang hanya dengan satu poin. Tapi, pertandingan melawan Stoke sangat sulit," ujar mantan gelandang Chelsea tersebut, menambahkan.



Meski hanya meraih satu poin, MU masih berada di puncak klasemen dengan 10 poin. Setan Merah unggul selisih gol dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

"Selalu penting berada di puncak klasemen. Saya senang kami masih ada di sana. Para pemain MU akan terus bekerja keras untuk berada di puncak klasemen hingga musim berakhir," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris