Sukses

Imbang Lawan Levante, Zidane Ngotot Rotasi Pemain Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bersikukuh bakal tetap merotasi pemain, meski kebijakannya membuat Madrid gagal menang dari Levante.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bersikukuh bakal tetap merotasi pemain, meski kebijakannya membuat Madrid gagal menang dari Levante. Madrid imbang 1-1 dari Levante pada pekan ketiga Liga Spanyol, Sabtu (9/9/2017) di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak akan mengubahnya. Setelah satu pertandingan yang buruk, kami tidak bisa kehilangan arah. Inilah yang saya percayai," ujar Zidane seperti Marca.

Real Madrid malah hampir saja kalah dari Levante lantaran mereka kebobolan duluan pada menit ke-12 lewat Ivi Lopez. Beruntung, Los Galacticos -julukan Real Madrid- memiliki Lucas Vazquez yang mencetak gol penyeimbang pada menit ke-36.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid terlempar dari empat besar klasemen. Sergio Ramos dan kawan-kawan baru mengemas lima poin dari tiga pertandingan.

Bukan hanya itu, Madrid juga semakin tertinggal dari Barcelona yang di pertandingan lain melibas Espanyol dengan skor 5-0. Kemenangan itu membuat Barcelona bertengger di puncak klasemen dengan 9 poin.

"Kami tidak bisa senang dengan hasil ini, sekarang kami empat poin di belakang dan kami harus khawatir," kata Zidane.

"Kami harus menemukan solusi yang kami tidak temui pada pertandingan ini. Start bagus itu sangat penting dan kami tidak melakukannya sekarang," kata Zidane mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane