Sukses

Soal Belotti, Kenapa Torino Tolak Tawaran AC Milan?

AC Milan mendekati Belotti di bursa transfer lalu. Rossoneri menawarkan paket 60 juta euro ditambah M’Baye Niang.

Liputan6.com, Milan - Direktur Torino, Gianluca Petrachi, mengungkap alasan timnya menolak tawaran AC Milan untuk membeli Andrea Belotti. Menurut Petrachi, tawaran Rossoneri jauh di bawah keinginan timnya.

AC Milan mendekati Belotti di bursa transfer lalu. Rossoneri menawarkan paket 60 juta euro ditambah M’Baye Niang. Namun, Torino tak mau menerima proposal ini. Torino memang tertarik dengan Niang, namun mereka ogah diskon harga Belotti.

"Itu sedikit seperti sinetron. Niang selalu ingin bergabung dengan kami, karena ikatan yang dia miliki dengan Pelatih Sinisa Mihajlovic, dan dia bahkan menolak tawaran Sampdoria. Presiden Urbano Kairo memberi saya izin untuk bernegosiasi dengan Rossoneri, namun mereka mencoba menggunakan Niang sebagai bagian dari tawaran mereka untuk Belotti. Tawaran itu tidak sesuai," kata Petrachi kepada Torino Channel.

"Sayalah yang bersikeras untuk menjaga kedua transfer pemain itu terpisah. Kami mencoba untuk membangun Torino yang lebih kuat dan menjual Belotti seharga 50-60 juta euro tidak akan mencapai itu."



Belotti adalah mesin gol Torino. Musim lalu ia melesakkan 28 gol di semua kompetisi. Sementara musim ini, pemain 23 tahun itu sudah melesakkan tiga gol. AC Milan pun naksir berat dengannya.

"Kami ingin Belotti dibayar sesuai nilainya. Jika anak itu ingin bermain di klub Liga Champions, maka kita bisa membicarakannya di masa depan," Petrachi menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.