Sukses

Mbappe Ungkap Alasan Pilih Pinangan PSG

Kylian Mbappe memiliki ambisi besar bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Jakarta Kylian Mbappe memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk wujudkan ambisi besarnya. Mbappe mengungkapkan hal tersebut saat kali pertama resmi diperkenalkan sebagai pemain PSG kepada publik.

"Saya ingin memenangi banyak gelar bersama PSG. Saya datang ke sini demi menjadi juara. Saya rasa, PSG merupakan tim yang tepat untuk menambah koleksi trofi saya," kata Mbappe.

"Ini menjadi kesempatan bagus bagi saya. Saya berharap bisa melanjutkan performa pada level tertinggi. Saya adalah tipe pemain yang ambisius dan PSG juga memiliki hal sama. Jadi, kami akan tumbuh bersama-sama," lanjut Mbappe.

Mbappe didatangkan PSG dari AS Monaco dengan status pemain pinjaman selama semusim. PSG memiliki opsi memermanenkan Mbappe dengan biaya transfer 165 juta poundsterling pada musim depan.

Mbappe akan bersaing dengan beberapa pemain berpengalaman, seperti Edinson Cavani, Neymar, Angel di Maria, Julian Draxler, dan Lucas Moura untuk memperebutkan posisi inti. Mbappe mengaku tidak takut dan siap menunjukkan kemampuan terbaik.

"Kami memiliki dua striker terbaik dunia, yakni Cavani dan Neymar. Saya hanya bisa mengatakan hal itu. Saya berharap bisa banyak belajar dari mereka," ujar Mbappe.

Mbappe telah menjalani latihan perdana bersama PSG pada Senin (4/9/2017). Mbappe berpeluang menjalani debut bersama PSG pada laga melawan FC Metz pada Jumat (8/9/2017).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.