Sukses

MotoGP: Patah Kaki, Rossi Dapat Simpati Biaggi

Liputan6.com, Roma - Kabar patah kaki Valentino Rossi dengan cepat menyebar. Simpati berdatangan untuk pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha tersebut, tak terkecuali dari mantan rivalnya, Max Biaggi.

Seperti diketahui, Rossi mengalami kecelakaan saat menunggangi motorcross, Kamis (31/8/2017). Akibatnya, Rossi menderita patah kaki dan berisiko mengakhiri MotoGP musim ini dengan lebih cepat.

Apa yang menimpa Rossi itu memancing simpati dari Biaggi. Lewat akun twitter, Biaggi menuliskan dukungannya pada mantan rivalnya tersebut.

"Semoga cepat sembuh @ValeYellow46. Saya harap itu tidak parah. Saya pernah merasakannya dan bersimpati padanya serta kariernya musim ini. Semoga cepat sembuh," tulis Biaggi.

Rivalitas Biaggi dan Rossi pernah jadi salah satu rivalitas tersengit di MotoGP. Persaingan antara Rossi dan Biaggi dimulai pada MotoGP/500cc musim 2001.

Max Biaggi dan Valentino Rossi

Biaggi terlihat dengan sengaja mendorong Rossi ketika berada dalam sebuah tikungan. Dorongan tersebut membuat Rossi sedikit keluar dari lintasan. Tak terima, ia mengacungkan jari tengah ke arah Biaggi setelah menyalip di putaran berikutnya.

Saat itu The Doctor masih memperkuat Honda dan Biaggi menunggangi Yamaha. Gesekan panas mereka terjadi pada MotoGP Jepang di Sirkuit Suzuka. Persaingan itu membuat keduanya juga kerap bertukar sindiran dan komentar pedas.

Loading