Sukses

MotoGP: Dovizioso Diprediksi Bakal Asapi Rossi Lagi

Andrea Dovizioso diyakini bakal bersaing ketat dengan Valentino Rossi pada balapan MotoGP San Marino di Misano.

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, memprediksi Andrea Dovizioso akan kembali mengalahkan Valentino Rossi pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, 10 September 2017.

Pernat menilai Dovizioso memiliki sesuatu yang tak dimiliki Rossi dan pebalap MotoGP lainnya. Pria asal Italia tersebut menilai Dovizioso memiliki ketenangan.

"Pada titik ini, kekaleman seorang pebalap menjadi sangat penting dan Dovi adalah pebalap yang paling dingin," ujar Pernat seperti dikutip GPOne, Selasa (29/8/2017).

"Andrea bisa menang lagi, sudah pasti di Misano, di mana dia dan Valentino akan bertarung di kandang sendiri, di sirkuit yang Marc Marquez selalu tampil impresif," tambahnya.

Sebelumnya, Rossi berharap bisa berduel lagi dengan Dovizioso di Misano. The Doctor mengakui pebalap Ducati itu berada dalam performa terbaiknya di MotoGP.

"Ini sangat bagus untuk Italia dan saya akan senang jika berduel lagi dengan Dovizioso, karena akhir-akhir ini, saat dia melewati saya, dia memang sangat cepat," kata Rossi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.