Sukses

NBA dan Asosiasi Pemain Sumbang Korban Badai Harvey

Liputan6.com, Texas- NBA turut berduka atas insiden badai Harvey yang menerjang negara bagian Texas, Amerika Serikat. NBA bersama asosiasi pemain memberikan bantuan dana untuk meringankan penderitaan korban. 

Badai Harvey telah menyapu negara bagian Texes akhir pekan kemarin. Houston menjadi salah kota terparah akibat terjangan badai Harvey. Hujan lebat selama beberapa hari menjadikan Kota Houston bagai kubangan raksasa.

Parahnya dampak badai Harvey membuat banyak kalangan memberikan bantuan, tak terkecuali NBA.

"Kami bersama warga Kota Houston dan semua yang terkena dampak banjir akibat dari badai Harvey. NBA dan NBPA (asosiasi pemain NBA) berkomitmen memberikan donasi US$ 1 juta kepada organisasi-organisasi amal, termasuk Hurricane Harvey Relief Fun, Palang Merah Amerika dan organisasi lain yang bekerja di Houtston untuk membawakan bantuan kepada mereka yang terkena dampak," demikian pernyataan resmi NBA.

Houston merupakan salah satu kota terpenting bagi NBA. Di sana terdapat klub Houston Rockets. Pemilik Rockets Leslie Alexander juga sudah memberikan bantuan untuk korban badai Harvey.

Tak tanggung-tanggung, Leslie yang merupakan konglomerat lokal mengucurkan dana mencapai US$ 10 juta untuk menangani korban badai Harvey.