Sukses

Barcelona Siapkan Tawaran Pamungkas untuk Coutinho

Barcelona menyiapkan tawaran pamungkas untuk pemain incaran mereka, Philippe Coutinho.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menyiapkan tawaran pamungkas untuk pemain incaran mereka, Philippe Coutinho. Tawaran tersebut bahkan bisa mengalahkan nilai transfer Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Sejauh ini, Barcelona sudah menyodorkan tiga tawaran kepada Liverpool untuk mendapatkan Coutinho. Sayangnya, ketiga tawaran itu ditolak The Reds.

Pekan lalu, The Guardian melaporkan tawaran ketiga Barcelona bernilai total 130 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun. Tawaran tersebut terdiri dari 90 juta euro pembayaran di muka dan 40 juta euro yang berupa bonus.

Seperti diberitakan ESPNFC, Barcelona ternyata berinisiatif untuk menaikkan lagi tawaran mereka. Kali ini, Barcelona akan mengajukan tawaran senilai 160 juta euro sebagai tawaran pamungkas.



Barcelona ingin membeli Coutinho lantaran menganggap gelandang asal Brasil itu sebagai pengganti sepadan buat Neymar. Semula, Barcelona bahkan menargetkan Coutinho bisa bermain bersama dengan Neymar.

Namun, apa daya, Neymar malah hengkang ke PSG senilai 222 juta euro.  Barcelona pun harus kelimpungan mencari pengganti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho