Sukses

Timnas Voli Putri Rebut Perak, Yolla Yuliana Ingin Menikah

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Yolla Yuliana enggan menambah koleksi tato di tubuhnya setelah menuntaskan tugas di SEA Games 2017. Namun wanita cantik asal Jawa Barat ini ternyata sudah punya rencana yang lebih besar saat setibanya di Indonesia.  

Yolla sukses mengantar Timnas Voli Putri Indonesia merebut perak di SEA Games 2017. Ini merupakan sejarah baru bagi voli Tanah Air setelah terakhir tampil di final 26 tahun lalu. 

Yolla dan kawan-kawan sudah berjuang maksimal saat bertemu Thailand di final yang berlangsung di MITEC Hall 11, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (27/8/2017). Namun Thailand menuntaskan perlawanan Timnas Voli Putri Indonesia 3-0 (18-25, 24-26, 24-26).

Keberhasilan mendulang perak merupakan momen bersejarah bagi Yola dan kawan-kawan. Meski demikian, Yolla enggan mengabadikan kenangan manis tersebut dengan menambah tato pada tubuhnya. "Kalau nambah tato sih enggak," kata Yolla saat ditanya usai laga. 

"Maunya nikah," ujar Yolla keceplosan. 

Meski demikian, Yolla ennggan membeberkan pria beruntung yang akan jadi suaminya. Saat didesak, dara cantik kelahiran 16 Mei 1994 itu hanya tertawa malu-malu. "Siapa ya. Siapa hayo? Lihat nanti saja ya, biar jadi kejutan," jawab pemain berposisi quicker tersebut. 

Selain menikah, Yolla juga punya rencana lain ke depannya. Dia berniat merintis usaha sebagai persiapan bila suatu saat memutuskan pensiun dari dunia voli.  

"Ya, saya mau membuat baju, atau punya kafe, atau juga mau jadi pelatih. Namun kalau sekarang saya sedang menabung dulu biar bisa jadi pengusaha," ujar Yolla.

Saksikan juga video menarik lainnya: