Sukses

Rashford Ungkap Kunci Sukses MU Kalahkan Leicester

Manchester United (MU) masih mulus di pekan ketiga Liga Inggris 2016/17.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) masih mulus di pekan ketiga Liga Inggris 2016/17. Sabtu (26/8/2017), MU menang 2-0 atas tamunya Leicester City dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford.

Bukan perkara mudah buat MU untuk mencetak dua gol ke gawang Leicester yang dijaga Kasper Schmeichel. Buktinya, MU baru mencetak gol di menit 70 lewat Marcus Rashford.

Gol kedua MU lahir pada menit 82 lewat Marouanne Fellaini. Berkat kemenangan ini, MU kokoh di puncak klasemen dengan sembilan poin.

"Kami membuat banyak kesempatan di babak pertama dan sepertinya kami akan gagal. Namun tim tetap gigih dan akhirnya kami mendapat gol," ujar Rashford seperti dilansir Sports Mole.

Di sisi lain, bagi Rashford gol tersebut adalah gol pertamanya di musim ini. Pemain berusia 19 tahun ini pun bertekad mencetak lebih banyak gol lagi buat Setan Merah.

"Ketika kesempatan datang, saya percaya akan mendapat banyak gol," ujar Rashford mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU