Sukses

PSG Ingin Rusak Rencana Barcelona

PSG dan Barcelona kerap berseteru di bursa transfer ini.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) berencana merusak rencana Barcelona untuk mendatangkan gelandang Nice, Jean Michael Seri. Hal itu diungkapkan oleh agen Seri, Franklin Mala.

Sebelumnya, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barca sepakat membayar release clause sang pemain yang mencapai 36,5 juta pounds. Media asal Spanyol itu juga menyebutkan bila Seri akan menandatangani kontrak pada Senin (21/8/2017) waktu setempat.

Namun, PSG diam-diam ingin menghancurkan rencana Barcelona. Klub kaya Prancis itu juga mendekati pemain 26 tahun tersebut.

"Sangat mungkin untuk mencapai kesepakatan karena Barcelona dan Nice sedang bernegosiasi. Pada hari Selasa, mereka berada di Prancis, membicarakan aspek teknis, namun mereka sudah mengetahui kemampuan Seri," kata Mala kepada RAC1.

"PSG datang tiga hari yang lalu. Sekarang PSG menekan Nice untuk merekrut Seri. Ini gila. Mereka ingin melakukannya hanya untuk menghancurkan Barcelona," kata Mala.



PSG dan Barcelona kerap berseteru di bursa transfer ini. Dimulai dari PSG yang menolak melepas Marco Verratti ke Camp Nou, sampai PSG membajak Neymar.

Seri sendiri mencuri perhatian selama bursa transfer ini. Selain kerap dijuluki Xavi dari Afrika, bakatnya juga telah mengundang minat beberapa klub seperti Barcelona, Arsenal, Liverpool, dan juga Inter Milan. Musim lalu Seri menyumbangkan tujuh gol dan sembilan assist dalam 34 pertandingan di Ligue 1 bersama Nice.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Jean Michael Seri