Sukses

NBA: Sixers Pecahkan Rekor Penjualan Tiket Musiman

Sudah lebih dari 14.000 tiket terusan Sixers untuk NBA 2017-2018 habis terjual.

Liputan6.com, Jakarta Fans Philadelphia 76ers sangat antusias menyambut NBA musim 2017-2018. Tiket musiman Sixers laris manis. Hingga akhir Agustus ini, sudah lebih dari 14.000 tiket musiman ludes terjual. 

Para fans Sixers mulai berbondong-bondong membeli tiket musiman begitu Sixers dipastikan mendapatkan hak memilih di urutan pertama pada NBA  Draft 2017. Dengan mendapat kesempatan memilih di urutan pertama, Sixers bisa merekrut point guard berbakat Markelle Fultz.

Dalam sejarah Sixers belum pernah terjadi tiket terusan selama semusim ludes terjuallebih dari 14.000. Demikian diberitakan CSN Philly.

"Untung kita bisa memecahkan rekor Sixers sepanjang masa untuk tiket musiman," ujar chief sales and marketing Sixers, Christopger Heck.

Masuknya Fultz memang membuat Sixers memiliki tim muda yang menjanjikan. Mereka sebelumnya sudah memiliki Ben Simmons, Joel Embiid dan Dario Saric.

Dengan komposisi tersebut, Sixers dijagokan banyak pihak bisa masuk playoff NBA lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.