Sukses

Nemanja Matic Sempurna Untuk MU

Matic jadi salah satu pemain yang didatangkan MU pada bursa transfer ini, selain Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Bryan Robson mengaku sangat bahagia gelandang sekelas Nemanja Matic merapat ke Old Trafford. Di mata Robson, Matic adalah pemain spesial.

Matic jadi salah satu pemain yang didatangkan MU pada bursa transfer ini, selain Romelu Lukaku dan Victor Lindelof. Pemain asal Serbia itu langsung menujukkan kehebatannya.

Ia tampil gemilang saat MU menang 4-0 atas West Ham United di pekan perdana Liga Inggris. Matic bahkan terpilih jadi pemain terbaik Setan Merah di laga tersebut.

"Untuk mendatangkan Matic adalah sebuah transfer hebat bagi saya. Tanda-tandanya pada akhir pekan lalu sangat bagus dan saya pikir dia akan menjadi pemain hebat bagi Manchester United selama beberapa tahun ke depan," kata Robson kepada talkSPORT.

"Anda melihat skuat secara mendalam dan kami memiliki kekuatan dan kecepatan serta kualitasnya. Kami sedang maju dengan cara yang sangat baik. Semua pemain Jose Mourinho sangat bagus dan mereka benar-benar menambah kekuatan tim."

MU sendiri cukup sukses musim lalu. Juan Mata dan kawan-kawan sukses meraih treble dengan memenangkan Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Robson percaya, Setan Merah bakal lebih baik tahun ini.

"Memenangkan beberapa kompetisi musim lalu memberi para pemain banyak kepercayaan diri dan Anda dapat melihat bagaimana mereka terikat bersama dalam tur pramusim ke Amerika Serikat. Ada semangat bagus di antara para pemain," Robson menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU