Sukses

Bintang Chelsea Diincar Manchester City

Manchester City dikabarkan tertarik merekrut bintang Chelsea, Eden Hazard.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City tertarik untuk merekrut bintang Chelsea, Eden Hazard, pada bursa transfer musim panas 2017. Kabar tersebut dilansiir Manchester Evening News, Rabu (16/8/2017).

Eden Hazard masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 30 Juni 2020. Selama membela The Blues, pemain Belgia tersebut mencetak 72 gol dan 62 assist dari total 249 pertandingan di berbagai ajang.

Pada bursa transfer 2017, Chelsea merekrut beberapa pemain anyar, antara lain Kyle Walker, Ederson, Benjamin Mendy, Danilo, dan Bernardo Silva. Manchester City diberitakan masih mengincar satu pemain lagi untuk mengisi posisi lini serang.

Awalnya, Manchester City berniat mendatangkan pemain Arsenal, Alexis Sanchez. Namun, The Gunners menegaskan, tidak akan melego sang pemain, apalagi ke klub rival di ajang Premier League.

Sadar upayanya terhambat, Manchester City mengalihkan buruan ke Eden Hazard. Saat ini, eks gelandang Lyon tersebut belum tampil karena masih menjalani proses pemulihan cedera.

Menurut Manchester Evening News, manajer Manchester City Pep Guardiola telah berbicara kepada Eden Hazard, untuk mencari peluang transfer. Kini, Manchester City menjajaki jalur resmi dengan melayangkan tawaran kepada Chelsea.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.