Sukses

Liverpool Dapat Sponsor Baru untuk Lengan Jersey

Liverpool kantongi 25 juta pounds dari kerja sama dengan Western Union.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menerima pinangan Western Union untuk menjadi sponsor pada lengan jersey. Kontrak ini berjalan selama lima tahun dengan nilai 25 juta pound sterling.

Seragam Liverpool dengan sponsor baru tersebut akan dikenakan pada pertandingan Liga Inggris melawan Watford, akhir pekan ini.

"Western Union adalah institusi yang dikenal global. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan mereka," kata Direktur Pelaksana Liverpool, Billy Hogan.

"Kami antusias menyambut kesepakatan ini. Bersama-sama, kami bakal memberikan pengalaman baru bagi seluruh fans di dunia," sambungnya, dikutip Liverpool Echo.

Klub Liga Inggris sepakat mencari sponsor untuk lengan seragam mulai musim 2017/2018. Pemasukan tambahan dari rekanan ini bisa membantu mereka dalam usaha merekrut pemain baru.

Liverpool masih memburu bek Southampton, Virgil van Dijk. Namun, klub Merseyside ini berpotensi kehilangan Philippe Coutinho ke Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sponsor