Sukses

Baru Sehari Bergabung, Striker Anyar Persib Puji Bobotoh

Ezechiel N'Douassel gantikan Carlton Cole di Persib.

Liputan6.com, Bandung - Striker anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, tidak bisa menutupi rasa takjub terhadap antusiasme bobotoh.

Sejak dua hari terakhir, kapten Timnas Chad itu kebanjiran ucapan selamat dari bobotoh melalui akun media sosial pribadinya.

"Awalnya dia tidak begitu tahu tentang bobotoh. Tapi dari kemarin, sudah ada lebih dari 16 ribu foto dia di Instagram. Jadi untuknya bobotoh luar biasa," kata agen Ezechiel, Amougou Mathieu, Selasa (8/8/2017).

Dengan sambutan tersebut, Mathieu menekankan harapan kliennya membayar kepercayaan pendukung. Dia ingin membuat bobotoh bahagia dan berusaha membawa Persib kembali ke papan atas kompetisi sepak bola Indonesia.

"Katanya dia sangat yakin siap membela Persib. Dia ingin Persib bisa sampai ke posisi tiga besar di akhir musim. Kalau gol tergantung rekan setim. Namun yang pasti, dia ingin membuat bobotoh bahagia," jelas Mathieu.

Lebih lanjut, Mathieu optimis kliennya memiliki kondisi fisik yang baik dan siap membela Persib kapan saja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.