Sukses

Top 10 Berita Bola: Neymar Datang, PSG Sibuk Jual Pemain

Untuk mendapatkan Neymar, PSG harus membayar 222 juta euro ke rekening Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Sabtu (5/8/2017) sore WIB. Untuk mendapatkan Neymar, PSG harus membayar 222 juta euro ke rekening Barcelona.

Usai kedatangan Neymar, PSG langsung sibuk menjual pemain. Ini merupakan langkah PSG agar tidak terkena sanksi UEFA karena melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Transfer Neymar ini dicurigai Presiden La Liga, Javier Tebar telah melanggar FFP. Tebas tidak yakin keuntungan klub asal Prancis tersebut bisa membeli Neymar dengan harga Rp 3,5 triliun.

Berikut top 10 berita bola:

1. Transfer Neymar Tuntas, PSG Sibuk Jual Pemain

Isu transfer Neymar ke PSG menjadi topik hangat dalam beberapa pekan terakhir. Bintang Barcelona itu disebut-sebut tinggal selangkah lagi bergabung ke klub raksasa Prancis itu.

Bahkan dia diyakini telah mencapai kata sepakat dengan PSG. Adapun, klub berjuluk Les Parisiens tersebut juga bersedia menebus sesuai klausul pelepasan sang pemain. Baca selengkapnya di sini.

2. Kisah Neymar (1): Pemain Termahal, Wanita, dan Kehidupan Glamor



Neymar membuat heboh di bursa transfer musim panas. Dia meninggalkan Barcelona, klub yang sudah membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik dunia, selevel dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Harga transfer Neymar mengalahkan rekor sebelumnya, Paul Pogba. Manchester United mendatangkan Pogba dari Juventus pada musim lalu dengan mahar 105 juta euro. Baca selengkapnya di sini.

3. Matic Kaget Lihat Suasana Ruang Ganti MU



Nemanja Matic sudah melakukan debutnya bersama Manchester United (MU). Dia bermain saat MU menang 2-1 atas Sampdoria di Dublin, Rabu (2/8/2017) dalam laga uji coba.

Gelandang berusia 29 tahun itu bermain selama 46 menit sebelum diganti Michael Carrick. Matic mengungkapkan kesan pertamanya di ruang ganti klub berjulukan Setan Merah tersebut. Matic mengaku terkejut saat memasuki ruang ganti MU. Baca selengkapnya di sini.

4. Sulit Diatur, Alasan James Rodriguez Ceraikan Istri Cantik?

5. Rossi Bicara Peluang Juara Dunia MotoGP 2017

6. Hasil FP1 MotoGP Ceko: Zarco Tercepat, Lorenzo Mengejutkan

7. Chelsea Titipkan Diego Costa ke AC Milan

8. Jamu PS TNI, Persib Terancam Tanpa Striker Baru

9. Pacar Baru Legenda MU Doyan Pamer Tubuh Seksi

10. Bek Atletico Calon Pengganti Bonucci di Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini