Sukses

Dibuang Persib, Carlton Cole Curhat di Media Sosial

Cole tak mau membahas keputusan manajemen Persib yang melepasnya di pertengahan musim Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memastikan telah mendepak striker asingnya, Carlton Cole. Mantan penyerang Chelsea itu dibuang Persib, karena tidak dianggap gagal bersinar selama mendapat kesempatan bermain di kompetisi Liga 1 2017.

Cole hanya mendapat kesempatan bermain selama 268 menit. Dia juga tak mampu mencetak gol dan menyumbang assist untuk Maung Bandung, julukan Persib. Parahnya lagi, striker asal Inggris itu tak bisa melepaskan tembakan yang mengancam gawang lawan, baik on target, maupun off target.

Usai dibuang Persib, striker berusia 33 tahun itu mengeluarkan unek-uneknya di akun media sosial Instagram pribadinya. Dia tak mau membahas keputusan manajemen Persib yang melepasnya di pertengahan musim Liga 1.

"Sejak meninggalkan West Ham United, saya sedang mencari intensitas tinggi. Tapi sejauh ini sangat sulit. Saya datang ke Bandung dengan hati terbuka. Saya melihat ada yang salah, tapi saya tidak mau membahasnya," katanya.



"Saya tidak mau membahas karena hal itu bisa membuat saya frustrasi dan kecewa. Saya tidak diberikan kesempatan lebih banyak di tim sebesar ini. Saya hanya bisa berharap Persib bisa meraih hasil terbaik sekarang dan di masa depan," ujar Cole menambahkan.

Meski mengutarakan kekecewaan, Cole tetap senang dengan dukungan Bobotoh, julukan suporter Persib. Cole mengucapkan terima kasih di akhir curhatannya itu kepada Bobotoh.

"Saya menerima cinta dan respek dalam beberapa hari belakangan ini, baik yang mengenal saya secara langsung maupun hanya sekadar mengikuti perjalanan karier saya. Saya banyak menerima dukungan dari fans, terutama pendukung Persib di seluruh dunia," katanya mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.