Sukses

Juventus Naksir Gelandang Barcelona

Juventus berniat mendatangkan Andre Gomes dari Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus dikabarkan El Mundo Deportivo pada Kamis (3/8/2017), tertarik mendatangkan Andre Gomes dari Barcelona. I Bianconeri diprediksi segera mengajukan tawaran untuk merekrut Gomes.

Juventus tengah mencari gelandang baru untuk melengkapi tim. Pelatih Massimiliano Allegri merasa kekurangan pemain tengah dengan fisik mumpuni.

Hal tersebut membuat I Bianconeri dikaitkan dengan sejumlah gelandang, mulai dari Blaise Matuidi, Adrien Rabiot, Steven N'Zonzi, hingga Toni Kroos. Namun, peluang Juventus mendapatkan para pemain itu tidak terlalu besar.

Situasi tersebut membuat petinggi Juventus mencari pemain lain sebagai alternatif. Satu di antara pemain yang menjadi incaran adalah Andre Gomes.

Andre Gomes bukan nama baru bagi Juventus. Sebelumnya, pemain asal Portugal itu sempat beberapa kali dikaitkan bergabung ke Juventus Stadium. Namun, sang pemain lebih memilih pindah ke Barcelona.

Menurut El Mundo Deportivo, Juventus berniat meminjam Andre Gomes terlebih dulu dengan biaya enam juta euro (Rp 94,9 miliar). Setelah itu, I Bianconeri akan menebus Andre Gomes seharga 30 juta euro (Rp 474 miliar) apabila merasa puas dengan penampilannya.

Keinginan Juventus untuk merekrut Andre Gomes tidak akan menemui hambatan. Petinggi Barcelona ditengarai siap melepas salah satu gelandangnya, antara Andre Gomes atau Arda Turan.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.