Sukses

Zidane: Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi MU

Real Madrid hanya memenangkan satu laga dari empat pertandingan tur pramusim

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku, anak asuhnya tampil sangat buruk dalam tur pramusim di Amerika Serikat. Real Madrid hanya memenangkan satu laga dari empat pertandingan yang diikutinya.

Real Madrid dikalahkan Manchester United (MU) lewat adu penalti. Setelah itu, mereka ditaklukkan Manchester City dan Barcelona. Namun, pada laga terakhirnya Real Madrid menang atas MLS All-Stars.

"Sensasi keseluruhannya tidak bagus," kata Zidane. "Kami mendapat hasil ini, namun secara keseluruhan tidak positif. Memenangkan hanya satu dari empat pertandingan pasti ada sesuatu," lanjut Zidane.

"Malam ini kita tidak bisa sepenuhnya senang, tapi sekarang tur selesai, kita punya empat hari sekarang untuk pergi dan mempersiapkan diri untuk Piala Super; Yang merupakan pertandingan resmi pertama kami dan pasti ada beberapa hal yang perlu kami kerjakan." ujar Zidane.

Pelatih Prancis itu mengacu pada pertandingan Piala Super UEFA, lima hari ke depan. Laga ini akan mempertemukan Real Madrid dengan Manchester United. "Pertandingan besar akan datang, permainan resmi akan muncul."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istirahat

Ditanya apa yang perlu dia lakukan untuk memperbaiki timnya sebelum bentrokan dengan MU di Skopje, Macedonia, Zidane dengan singkat mengatakan: "Secara keseluruhan itu tidak ada yang khusus," katanya

"Kadang kala Anda mengalami streak buruk dan totalnya ada empat pertandingan, tapi saya ingin semua orang kembali ke rumah, beristirahat sedikit dan beristirahat. Maka pikirkan apa yang harus kita lakukan untuk bersiap-siap."

Disinggung tentang kondisi Cristiano Ronaldo, yang disebut-sebut berdampak besar pada penampilan mereka di tur pramusim, Zidane menegaskan bahwa CR7 akan kembali bersama tim pada tanggal 5 Agustus mendatang. Ditanya apakah Ronaldo akan bermain melawan MU, Zidane mengelak pertanyaan tersebut.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU