Sukses

Rossi Beri AC Milan Peringatan

Craiova akan tandang ke AC Milan pada leg kedua babak kualifikasi Liga Europa, Jumat (4/8/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - Gelandang CSU Craiova Fausto Rossi percaya timnya bisa membuat kejutan dengan menumbangkan AC Milan di San Siro. Bagi dia, tak ada yang mustahil di sepak bola.

Craiova akan tandang ke AC Milan pada leg kedua babak kualifikasi Liga Europa, Jumat (4/8/2017) dinihari WIB. Pada laga perdana, Rossoneri mengantongi kemenangan 1-0 dan hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos.

Namun demikian, Rossi memastikan timnya akan berjuang mati-matian di laga nanti. Ia percaya Craiova bisa membalikkan prediksi.

"AC Milan? Klub ini (Craiova) belum berkompetisi di kompetisi Eropa selama 17 tahun, dan laga nanti begitu dinantikan. Kami pergi ke Milan dan tahu kualifikasi masih terbuka, kami tahu ini akan sangat sulit, tapi kami ingin bermain maksimal leg kedua," kata Rossi seperti dilansir Football Espana. 



Rossi sendiri baru bergabung dengan Craiova di bursa transfer ini. Mantan gelandang Juventus itu sebelumnya memperkuat klub Serie B, Trapani Calcio.

"Aku datang ke sini karena Pelatih Devis Mangia menghubungiku secara langsung. Setelah menghabiskan tiga hari di sini, aku benar-benar mendapat kesan bagus. Kami di Italia memiliki kesan buruk mengenai orang-orang yang tinggal di Rumania, tapi kenyataannya semua orang berperilaku kalem di sana," kata Rossi menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan