Sukses

Demi Persib, Purwaka Yudhi Tolak Tim Lain

Purwaka mengaku punya tanggung jawab moral di Persib.

Liputan6.com, Bandung - Purwaka Yudhi kembali bergabung dengan Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1. Dia sebelumnya menganggur untuk memulihkan cedera lutut.

Sosok berusia 33 tahun itu menyebut ikatan emosional sebagai alasan memilih Persib, sekaligus menolak tawaran beberapa tim lain untuk bergabung.

"Sebenarnya bukan pemain baru di sini. Hanya kemarin saya cedera dan pemulihan sendiri. Sekarang kondisi saya sudah bagus, maka saya kembali ke Persib. Sebelum putaran kedua, manajemen tanyakan kabar. Saya jelaskan dan maka saya akhirnya putuskan kembali."

"Kalau tawaran pasti ada. Tapi saya memiliki tanggung jawab moral di tim ini. Jadi saya meneruskan karier di Persib," sambungnya.

Dengan keputusan ini, Purwaka berjanji memberikan yang terbaik untuk Persib. Dia berharap dapat membantu mendongkrak kinerja Maung Bandung.

"Insha Allah, kalau kondisi sudah membaik. Minta doanya saja. Motivasi tentunya pasti ada. Setiap pemain ingin menunjukkan yang terbaik untuk diri sendiri. Mudah-mudahan saya bisa membantu Persib lebih baik lagi," kata Purwaka.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.