Sukses

Kiper Chelsea Nimbrung Urusan Transfer Alexis Sanchez

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois ikut membicarakan rumor transfer gelandang Arsenal, Alexis Sanchez.

Liputan6.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, ikut membicarakan rumor transfer gelandang Arsenal, Alexis Sanchez. Menurutnya, Arsenal akan dapat menggantikan penyerang internasional Chile tersebut andai ia hengkang.

Chelsea akan menghadapi Arsenal di partai Community Shield, akhir pekan ini di Stadion Wembley. Ini adalah laga kedua antara Chelsea kontra Arsenal di pramusim setelah pertandingan di Tiongkok beberapa waktu lalu.

"Sanchez adalah pemain yang punya kualitas. Jadi saya pikir, mereka akan merindukan Sanchez. Tapi saya pikir mereka punya banyak pemain untuk menggantikannya," ujar Courtois, seperti dilansir Sports Mole.

Sanchez diberitakan akan keluar dari Arsenal lantaran kontraknya yang hanya tinggal satu musim. Selain itu, eks pemain Barcelona ini juga disebut tak sudi bermain di Liga Europa bersama Meriam London.

Sanchez ingin mencari klub yang bisa mengantarkannya untuk juara Liga Champions. Paris Saint Germain (PSG) disebut jadi calon terkuat pemilik Sanchez berikutnya.

"Sanchez punya tembakan yang keras dan ia juga cepat. Dia pemain penting buat Arsenal, tapi dia bukan satu-satunya," terang Courtois.

"Saya pikir mereka juga telah membeli striker baru yang bagus. Saya memilih agar Sanchez tak bermain nanti karena dia pemain bagus. Tapi, kami tak boleh hanya memerhatikannya," kata Courtois mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

https://www.vidio.com/watch/802431-bola-indonesia-cetak-sejarah-di-kejuaraan-oleh-asia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini