Sukses

Saksikan Live Streaming Formula E Round 11 Montreal

Siapakah yang akan berjaya di Formula E Montreal dan meraih gelar juara 2016–17?

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Formula E 2016–17 memasuki dua seri terakhir. Balapan yang akan berlangsung di Montreal Street Circuit (29-30 Juli 2017) akan jadi penentuan gelar juara antara Sebastien Buemi (Renault e.dams) versus Lucas di Grassi (ABT Schaeffler Audi Sport).

Buemi merupakan juara bertahan Formula E. Saat ini dia masih memimpin klasemen pembalap Formula E 2017. Buemi unggul 10 poin atas Di Grassi yang berada di posisi kedua.

Namun, menariknya, hubungan keduanya belakangan kurang harmonis. Penyebabnya, tabrakan yang mereka alami musim lalu di Battersea Park.

Buemi kesal karena Di Grassi menolak disalahkan dalam insiden tersebut. Padahal, menurut Buemi, dalam insiden itu, Di Grassi-lah biang keroknya.

Apakah masalah pribadi keduanya akan tertumpah di lintasan? Siapakah yang akan berjaya di Formula E Montreal dan meraih gelar juara 2016–17?

Saksikan Live Streaming Formula E Round 11 Montreal di Liputan6.com di halaman selanjutnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini