Sukses

Suarez: Jangan Tinggalkan Barcelona, Neymar!

Striker Barcelona, Neymar dikabarkan bakal bergabung dengan PSG.

Liputan6.com, Miami - Bintang Barcelona, Luis Suarez, tak mau kehilangan rekan setimnya, Neymar. Striker Timnas Brasil itu dikabarkan bakal hengkang ke Paris Saint-Germain PSG).

Neymar dikabarkan bakal hengkang ke PSG setelah terlibat perseteruan dengan bek anyar Barcelona, Nelson Semedo. Neymar dan Semedo saling lempar pukulan saat latihan di Miami, Amerika Serikat, kemarin.

Bintang berusia 25 tahun itu naik pitam dan langsung meninggalkan sesi latihan Barcelona. Kabarnya, Neymar sedang menyelesaikan proses kepindahannya ke PSG, meski sang pemain tetap dijadwalkan ikut tur pramusim Barcelona ke Tiongkok.

Rumor kepindahan Neymar membuat semua pemain Barcelona panik, termasuk Suarez. Namun striker Timnas Uruguay itu terlihat pasrah bila Neymar memilih meninggalkan Camp Nou.

"Sangat disayangkan jika Neymar memilih untuk meninggalkan Barcelona. Kami semua di sini tak ada yang menginginkannya hengkang," ujar Suarez, seperti dikutip Goal Spanyol.

"Meski begitu kami akan tetap mencintainya di mana pun dirinya bermain. Buat saya Neymar adalah satu dari tiga pemain terbaik dunia saat ini. Karenanya kami dan juga para suporter masih ingin menikmati permainannya," katanya menegaskan.

Manajemen Barcelona sendiri akan melepas Barcelona bila PSG mau membayar sebesar 222 juta euro. Harga Neymar mahal karena baru memperpanjang kontraknya hingga 2021.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bursa Transfer Musim Panas

  • Neymar