Sukses

Jersey Raksasa Barcelona Berkibar di New York

Barcelona akan bertemu dengan MU di rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat.

Liputan6.com, New York - Barcelona tengah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Barcelona mengikuti turnamen International Champions Cup (ICC) yang digelar di AS dan beberapa negara lainnya.

Namun, pada gelaran pramusim kali ini, Barcelona tak bermain di New York. Laga perdana kontra Juventus berada di East Ruherford. Setelah itu, Barcelona berpindah ke Landover dan tur AS berakhir di Miami, Florida.

Rencananya, Kamis besok (27/7/2017), Barcelona akan bertemu dengan tim kuat Manchester United. Laga ini berlangsung di Stadion FedEx Field, Landover, Maryland.

Untuk menghormati fans di kota New York. Barcelona mengadakan event khusus bagi Barcelonistas. Mereka mengajak mereka membentuk formasi berupa jersey raksasa El Barca di sebuah taman kota.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Selain itu beberapa mantan pemain Barcelona seperti Thierry Henry dan Juliano Belletti juga ikut dalam kegiatan ini.

Berikut video jersey raksasa El Barca di sebuah taman kota di New York.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.