Sukses

Pelatih Arsenal Bantah Sanchez Akan Gabung PSG

Wenger menyebut Arsenal dalam posisi finansial kuat sehingga tidak perlu jual Sanchez.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menepis rumor bergabungnya Alexis Sanchez dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Sanchez kerap dikaitkan pindah ke PSG sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Bukan tanpa alasan, masa depan Sanchez di Arsenal tengah menjadi teka-teki.

Menurut media-media Prancis, Sanchez ingin hengkang ke PSG karena Arsenal tidak bermain di Liga Champions. Selain itu, negosiasi kontrak barunya tidak kunjung selesai karena meminta kenaikan gaji.

"Apakah benar Sanchez meminta untuk dijual? Tidak. PSG ingin merekrut Neymar karena mereka tahu tidak mungkin dapat membeli Sanchez," ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Kami memiliki kondisi keuangan yang kuat. Sanchez memiliki kontrak satu tahun dan kami tidak memerlukan uang. Dia akan menjadi bagian dari tim ini selama satu tahun dan setelah itu saya akan memahami keinginannya," lanjut Wenger.

Sanchez membela Arsenal sejak dibeli dari Barcelona pada 2014. Saat itu, The Gunners harus mengeluarkan dana 31,7 juta poundsterling (Rp 548 miliar) untuk mendapatkan jasa pemain 29 tahun tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.