Sukses

Juventus Sukses Goda Gelandang Liverpool

Emre Can dikabarkan menerima tawaran kontrak Liverpool.

Liputan6.com, Turin - Gelandang berkebangsaan Jerman, Emre Can, segera meninggalkan Liverpool. Can dilaporkan sudah menerima tawaran kontrak Juventus.

Bola kini berada di tangan La Vecchia Signora untuk mengirim proposal transfer ke Liverpool. Tuttosport melaporkan, mereka akan mengajukan 35 juta euro plus bonus.

Juventus patut percaya diri dapat menggaet Can. Pemain berusia 23 tahun tersebut terikat kontrak hingga 2018. Namun, dia tidak kunjung menandatangani kontrak baru bersama The Reds.

Can menjadi target karena Juventus tidak kunjung mendapatkan gelandang baru. Klub berbasis Turin itu sebelumnya gagal membujuk Blaise Matuidi dan Nemanja Matic untuk bergabung.

Tiba di tahun 2014, Can dipersiapkan sebagai darah baru di lini tengah Liverpool mengiringi pensiunnya Steven Gerrard. Sejauh ini dia sudah tampil di 129 pertandingan dan menciptakan delapan gol.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.