Sukses

Mourinho Bantah Bermusuhan dengan Guardiola

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui rivalitas dengan Manajer Manchester City, Pep Guardiola menurun.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui rivalitas dengan Manajer Manchester City, Pep Guardiola menurun. Menurut Mourinho, ia dan Guardiola kini punya rivalitas berbeda.

Mourinho pernah menjadi rival sengit Guardiola di Liga Spanyol. Maklum, Mourinho melatih Real Madrid sementara Guardiola melatih Barcelona.

"Di Spanyol ada dua klub yang saling berlawanan. Sekarang, Atletico Madrid mendekat. Tapi di masa kami, ini hanya soal kami berdua," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Selama tiga tahun, ini adalah soal kami. Pertandingan Liga Champions, Liga Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Eropa. Semuanya tentang Real Madrid dan Barcelona," kata Mourinho menambahkan.

Awalnya, Liga Inggris diprediksi akan jadi panggung baru rivalitas Mourinho-Guardiola. Tapi yang terjadi adalah rivalitas itu tak sama sengitnya seperti di Liga Spanyol.



Pada pertandingan MU Vs ManCity di musim lalu, perang kata-kata tak berlangsung panas. Pun kedua manajer terlihat berjabat tangan dan berangkulan sebelum laga berlangsung.

"Di Spanyol, situasinya tak mudah. Di Inggris, saya tahu bahwa rivalitas kami akan sangat berbeda karena ini adalah Liga yang benar-benar lain," ujar Mourinho mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.