Sukses

Gelandang Arsenal: Jangan Ragukan Kemampuan Lacazette

Gelandang Arsenal, Francis Coquelin yakin Alexandre Lacazette akan mencetak banyak gol di Arsenal.

Liputan6.com, Beijing - Gelandang Arsenal, Francis Coquelin yakin Alexandre Lacazette akan mencetak banyak gol di Arsenal. Apalagi Coquelin sudah lama mengenal kemampuan striker timnas Prancis tersebut.

Pada bursa transfer musim panas ini Arsenal mendatangkan Lacazette ke Emirates Stadium dengan mahar sebesar 46,5 juta euro. The Gunners kepincut dengan torehan gol Lacazette bersama Lyon.

Ya, sejak bermain di Lyon dari musim 2009/2010, dia berhasil mencetak 129 gol dari 275 pertandingan di seluruh kempetisi. Dirinya juga memastikan diri menjadi pencetak gol kedua terbanyak Prancis pada musim lalu.

“Jika kamu adalah seorang pencetak gol, maka kamu adalah pencetak gol. Bahkan saat berusia 17 tahun, Lacazette selalu mencetak gol,” ujar Coquelin seperti dilansir Evening Standard.

"Di depan gawang Lacazette sangat dingin. Semoga saja kita bisa melihat aksinya musim depan," kata Coquelin yang juga berasal dari Prancis.

Coquelin juga percaya harga mahal takkan membebani Lacazette di Arsenal. "Saya yakin golnya akan semakin bertambah karena peluang mencetaknya lebih banyak di sini." * (Nabila Muniva)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Francis Coquelin adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Inggris, Arsenal sebagai gelandang bertahan.
    Francis Coquelin adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Inggris, Arsenal sebagai gelandang bertahan.

    francis coquelin

  • Alexandre Lacazette