Sukses

Corner6: Menjajal Latihan para Petarung MMA

Tatsujin MMA mengundang wartawan untuk berlatih seni beladiri campuran.

Liputan6.com, Jakarta Suasana di Tatsujin MMA, salah satu pusat kebugaran yang terletak di South Quarter, Jakarta Selatan, Kamis pagi lalu lebih ramai dari biasanya. Sang pemilik Martijn de Jong, tengah berada di atas ring melatih salah satu murid yang ada di sana. 

 

Gerakannya cekatan. Suara keras terdengar setiap pukulan yang dilepaskan mengenai bantalan yang berada di tangan mantan petarung MMA berdarah Belanda-Indonesia itu. 

Tugas Martijn dan instruktur lainnya Tatsujin MMA hari itu lebih banyak dari biasanya. Sebab mereka mengundang wartawan menjajal latihan ala petarung MMA. 

"Ya, hari ini ada trial bagi teman-teman wartawan," kata Martijn dalam perbincangan dengan awak Corner6 dari Liputan6.com. "Anda juga silahkan ikut berlatih," katanya. 

Tatsujin MMA merupakan satu dari sederet pusat kebugaran yang terdapat di Jakarta. Namun menurut Martijn, selain menempa para atlet-atlet MMA, Tatsujin MMA ternyata terbuka untuk umum. "Belatih MMA berarti Anda melatih seluruh tubuh," kata Martijn. 

"Ini adalah alasan pertama, jadi sehat dan menurunkan berat badan. Anda bisa berlatih self defence. Dengan dua hal ini, rasa percaya diri Anda juga akan naik," bebernya.

Mendengar penjelasan ini, Corner6 tertarik untuk menjajal sesi trial yang ditawarkan. Seperti apa keseruannya, saksikan video di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.