Sukses

Lacazette Datang, Arsenal Bakal Buang Perez

Arsenal kemungkinan akan segera mendepak Perez.

Liputan6.com, London- Arsenal menaruh harapan besar kepada striker anyar Alexandre Lacazette untuk bisa menjadi mesin gol mereka musim depan. Pria Prancis ini langsung mendapat kehormatan memakai nomor punggung keramat. 

Lacazette dibeli Arsenal dari Olympique Lyon dengan memecahkan rekor transfer klub senilai 46 juta pound. Arsenal mendatangkan Lacazette dengan harapan bisa mengatasi masalah di lini depan.

Dalam pengumuman daftar nomor punggung yang akan dipakai para pemainnya musim depan, Arsenal memastikan Lacazette akan mengenakan kostum nomor 9.

Lacazette menggusur Lucas Perez yang musim lalu merupakan pemilik nomor punggung 9. Kini Perez harus rela berganti nomor punggung menjadi 28.

Dengan digusurnya Perez dari nomor sembilan, sinyal kepindahan pria Spanyol itu semakin menguat. Dia diperkirakan akan segera meninggalkan Arsenal musim panas ini. Lucas Perez sudah tidak masuk dalam perencanaan Arsene Wenger.

Sementara itu pemain baru Arsenal lainnya yakni bek kiri Sead Kolasinac akan memakai nomor punggung 31 yang sebelumnya dipakai Jeff Reine-Adelaide.

Selain Lucas Perez dan Jeff Reine-Adelaide, praktis tidak ada perubahan dalam susunan nomor punggung pemain Arsenal di musim 2017/2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini