Sukses

Batal ke MU, Bintang Real Madrid Pindah ke Munchen

Pemain incaran MU ini pilih bergabung dengan Munchen.

Liputan6.com, Madrid- Dua klub Liga Inggris, Manchester United (MU) dan Chelsea harus gigit jari dalam perburuan gelandang serang Real Madrid James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu malah berlabuh di Bayern Munchen. 

James pindah ke Munchen dengan status pemain pinjaman. FC Hollywood meminjam eks pemain FC Porto itu selama dua musim.

"Resmi Bayern Munchen merekrut James Rodriguez dengan kesepakatan pinjaman dua tahun," demikian pernyataan resmi Munchen lewat Twitter, Selasa (11/7/2017). 

Bergabungnya James ke Allianz Arena sangat mengejutkan. Sebelumnya James lebih sering dikabarkan akan pindah ke Liga Inggris dimana MU dan Chelsea sangat berminat.

James memilih pindah dari Real Madrid musim panas ini karena kecewa tak masuk tim utama di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane. Sejak bergabung dengan Madrid, James tampil 110 kali dengan mencetak 36 gol.

Kedatangan James membuat Munchen diperkirakan akan segera melepas Douglas Costa ke Juventus. Pemain asal Brasil itu kabarnya akan dipinjam I Bianconeri selama dua musim.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.