Sukses

Pemain Arsenal Merapat ke Juventus

Arsenal memilih tidak membawa pemain Polandia ini dalam tur pramusim.

Liputan6.com, London- Juventus semakin dekat untuk mendapatkan penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny. Pemain asal Polandia itu diperkirakan pekan ini akan resmi jadi milik La Vecchia Signora. 

Sinyal kepindahan Szczesny terlihat setelah Arsenal memilih tidak membawanya dalam skuat yang mengikuti tur pramusim. Demikian diberitakan Football Italia.

Szczesny kabarnya sudah setuju dengan Juventus untuk bergabung ke Turin. Dia akan menjadi kiper kedua pelapis Gianluigi Buffon. Szczesny berharap tahun depan bisa jadi kiper utama ketika Buffon pensiun.

Pemain 27 tahun itu menarik minat Juventus setelah tampil bagus ketika dipinjamkan Arsenal ke AS Roma selama dua musim.

Juventus ingin Szczesny resmi bergabung ke Juventus Stadium pada pekan ini. Pasalnya Juventus baru saja melepas kiper kedua Nolberto Neto ke klub Spanyol, Valencia.

Kontrak Szczesny bersama Arsenal tinggal tersisa setahun lagi. Namun Meriam London mematok harga yang cukup mahal untuk Szczesny senilai 18 juta euro. *

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Wojciech Szczesny