Sukses

Bintang Ligue 1 Tak Sabar Gabung Inter Milan

Bintang Ligue 1 ini selalu menelpon direktur klub setiap hari untuk segera melepasnya ke Inter Milan.

Liputan6.com, Nice- Bek kiri Nice, Dalbert Henrique, dikabarkan sangat ingin bergabung dengan Inter Milan. Saking inginnya, bintang liga utama Prancis atau Ligue 1 itu menelepon direktur klub, Julien, setiap hari, mendesak agar segera membiarkannya pergi ke Inter.

Dilansir Football Italia, tekanan dari sang pemain diyakini akan membuat Nice mau tak mau melepas pemain kesayangannya itu. Sejauh ini, negosiasi antara Inter Milan dan Nice masih mengalami kebuntuan soal harga.

Nice bersikukuh tak akan melepas Dalbert di bawah harga 30 juta euro. Sementara itu, Inter Milan terakhir kali mencoba mengajukan penawaran sebesar 15 juta euro plus bonus 5 juta euro, seraya berharap Nice mau menurunkan harga pemain berusia 23 tahun itu.

Namun kendalanya, dalam kontrak yang baru akan berakhir Juni 2021 bersama Nice, Dalbert terikat klausul rilis senilai 30 juta euro. Inter harus mampu menebus klausul tersebut jika tak ingin pemain asal Brasil itu direbut oleh klub lain yang juga mengincarnya. Seperti diketahui, Dalbert juga diinginkan oleh AS Roma, Arsenal, Liverpool, dan Manchester City.

Kepastian masa depan Dalbert kemungkinan besar akan terlihat pada sesi latihan pramusim Nice yang akan digelar pekan ini. Jika tak ikut, maka pemain Prancis itu kemungkinan akan segera ke Inter Milan.

Saksikan video menarik di bawah ini:



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar Pemain Muda Toulouse

Selain Dalbert, Inter juga mengincar sejumlah pemain dari Ligue 1. Salah satunya adalah bek Toulouse, Issa Diop. Dilansir Gazetta Dello Sport, Inter akan segera mencapai kesepakatan untuk transfer pemain berusia 20 tahun itu dalam minggu ini.

Diop merupakan kapten Timnas Prancis U-20, dan juga sudah mengoleksi empat caps untuk Timnas U-21. Di Liga Prancis, Diop sudah bermain dalam 51 pertandingan, dan sejauh ini menyumbang 3 gol dan 2 assist.

Lahir dan besar di Toulouse, Diop merupakan pemain binaan akademi sepakbola Toulouse, dan masih terikat kontrak hingga Juni 2020. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.