Sukses

Demi Perisic, MU Siap Tumbalkan Pemain Ini

Football Italia mengklaim, pemain yang ditawarkan MU adalah Matteo Darmian.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sudah begitu ngebet ingin memboyong Ivan Perisic. Tim berjuluk 'Setan Merah' berharap kedatangan winger asal Krosia tersebut bisa menyempurnakan formasi besutan manajer Jose Mourinho.

Sayangnya, Inter Milan selaku pemilik masih menahan Perisic. Mereka hanya akan melepas pemain 28 tahun itu dengan harga tak kurang dari 55 juta euro.



Beberapa kali MU sudah mengajukan tawaran, tapi selalu ditolak. Diduga karena nilainya tidak sesuai dengan yang diharapkan Inter.

Namun MU belum menyerah. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu sekarang punya trik baru, yakni dengan memasukan seorang pemain untuk mempermanis proposal tawaran.

Football Italia mengklaim, pemain yang ditawarkan MU adalah Matteo Darmian. Sebuah keputusan bagus, sebab sebelumnya Inter juga dikabarkan meminati mantan penggawa Torino tersebut. Mereka butuh bek kanan untuk pengganti Yuto Nagatomo yang kemungkinan segera hengkang.

Untuk Darmian, MU membanderolnya 20 juta euro. Bila, Inter setuju, kemungkinan mereka hanya harus menambahkan 30 juta euro saja untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.