Sukses

Persegres Bertekad Curi Poin di Kandang Perseru

Menghadapi Perseru pada pekan ke-13 Liga 1, Persegres hanya membawa 16 pemain.

Liputan6.com, Serui - Meski hanya membawa 16 pemain, Persegres Gresik United bertekad mencuri poin di kandang Perseru Serui pada pekan ke-13 Liga 1. Laga ini akan berlangsung di Stadion Marora, Serui, Sabtu (8/7/2017).

Pelatih Persegres Hanafi mengatakan, dia punya dua 'senjata' untuk menghadapi Perseru. Hal inilah yang akan menjadi modal pasukannya untuk mendapatkan poin.

"Saya mengenal Perseru sudah cukup lama, apa saja langkah-langkah mereka untuk menghadapi pertandingan, saya sudah paham. Karena saya pernah berada di sini," ujar Hanafi di Serui saat jumpa pers, Jum'at (7/7/2017).

Hanafi pun cukup percaya diri menatap laga ini. Sebab, performa tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu mulai menanjak.

"Motivasi pemain untuk menang sangat tinggi, hal itu kami dapat setelah kami mampu menahan Persija di pertandingan sebelumnya," ujarnya.

Soal terbatasnya jumlah pemain, Hanafi tidak terlalu mencemaskannya. "16 pemain saya rasa cukup untuk kami mencuri poin di Pulau Papua ini. Semoga besok bisa berjalan sesuai keinginan kami," pungkasnya.

Persegres saat ini menempati peringkat 17 klasemen sementara dengan 6 poin. Sementara Perseru satu tingkat di bawahnya dengan jumlah poin sama. (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.