Sukses

Inter Milan Investasi Jangka Panjang untuk Bek Slovakia

Inter Milan keluarkan 20 juta euro untuk merekrut Skriniar dari Sampdoria.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menyelesaikan transfer Milan Skriniar dari Sampdoria. Bek 22 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Manajemen I Nerazzurri harus mengeluarkan dana hingga 20 juta euro (Rp 305 miliar) untuk meminang Skriniar dari Il Samp. Bagi Inter Milan, Skriniar adalah pembelian perdana pada bursa transfer musim panas tahun ini.

"Skriniar telah bergabung dengan Inter. Pemain bertahan asal Slovakia ini menandatangani kesepakatan berdurasi lima tahun setelah I Nerazzurri menyepakati harga dengan Sampdoria untuk transfer permanen sang pemain," bunyi pernyataan resmi Inter di situs klub.

Mulai berseragam Sampdoria pada Januari 2016, Skriniar langsung jadi bagian penting tim. Pada musim lalu, dia tampil dalam 35 pertandingan dengan waktu bermain selama 2.998 menit. Catatan tersebut membuat Skriniar menjadi bek termuda Serie A yang mampu tampil dalam 35 laga.

Penampilan gemilang Skriniar bersama Sampdoria diharapkan berlanjut ketika berseragam Inter Milan. (Artikel asli ditulis dan diedit Rizki Hidayat/Bola.com)

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.