Sukses

Coutinho Jadi Kunci Kepindahan Verratti ke Barcelona?

Coutinho bisa buka jalan Verrati ke Barcelona, mengapa?

Liputan6.com, Barcelona - Aktivitas di bursa transfer terkadang selalu berkaitan antara satu dengan yang lain. Cotohnya yang terjadi dengan rencana Barcelona memboyong Marco Verratti dari PSG.

Sudah kadung jatuh cinta kepada Verratti, Barcelona sempai sekarang tak mau mundur sejengkal pun dalam memburu pemain asal Italia tersebut.

Apesnya, sang pemilik juga enggan melepas Verratti. PSG berpikir akan kehilangan aset besar sekaligus pemain andalan yang hampir tak tergantikan di lapangan tengah.

Cuma belakang ada sedikit berhembus angin segar buat Barcelona. PSG mungkin merelakan Verratti dengan syarat mereka sudah lebih dulu mendapatkan suksesornya.

Tapi sialnya, target PSG juga akan sulit didapat. Les Parisien mengejar gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.

Menurut Sport, Liverpool sudah menberikan banderol buat Coutinho. Mereka yang berminat diminta memberikan tebusan tak kurang dari 100 juta euro.

Nah, sekarang tergantung PSG, apa mereka berani maju dan menyanggupi membayar uang besar itu. Jika 'ya', maka Barcelona akan memiliki kans mendapatkan Verratti juga.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.