Sukses

Diminati MU, Harga Jual Neymar Tambah Mahal

Harga jual Neymar makin mahal sesuai klausul kontrak yang ditekennya Maret lalu bersama Barcelona.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan sudah tak berminat lagi datangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Manajer MU, Jose Mourinho sudah mendesak klub agar mengincar bintang Barcelona, Neymar, saja ketimbang CR7.

Hubungan buruk antara Ronaldo dan Mourinho jadi penyebab mengapa bintang Real Madrid itu sulit datang ke Old Trafford. Selain itu, umur dan harga Ronaldo masih terlalu tinggi.

Namun menurut Marca, MU tak akan mudah mendapatkan Neymar. Pasalnya, harga Neymar tambah besar mulai hari ini, 1 Juli 2017.

Sesuai klausul kontrak anyar yang dibuat Maret lalu, nilai pelepasan Neymar naik dari 200 juta euro menjadi 222 juta euro. Klausul kontrak ini bakal naik lagi satu tahun ke depan menjadi 250 juta euro.

Setelah itu, harga Neymar tak akan berubah lagi di tiga tahun masa kontraknya. Kabar ini tentu membuat nyaman Barcelona. Bagaimanapun, Barcelona tak mau kehilangan salah satu bintang penting di tim Azulgrana itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mourinho Lelah

Sementara itu, Mourinho mengaku lelah bicarakan transfer. Dia tak mau lagi pusingkan rencana transfer MU karena sudah lelah dengan sepak bola.

"Ed Woodward (vice chairman MU) sudah dapatkan analisa saya dan tahu apa keinginan saya. Dia tahu apa yang saya inginkan dalam dua bulan terakhir," katanya seperti dikutip The Sun.

"Sekarang tergantung dia. Saya hanya bisa menunggu, tapi saya tak pedulikan sepak bola untuk sekarang ini," ujarnya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Neymar