Sukses

Begini Menu Latihan Persib Usai Libur Lebaran

Skuat Persib Tetap Bugar Usai Libur Lebaran

Liputan6.com, Bandung - Para pemain Persib Bandung telah memulai latihan perdana pada Jumat (30/6/2017) setelah libur lebaran. Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, tersenyum lebar karena Atep dan kawan-kawan dalam kondisi bugar.

Itu merupakan latihan perdana Persib sebelum menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2017. Laga kontra PSM berlangsung 5 Juli 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Herrie Setyawan semringah karena situasi tersebut menguntungkan bagi tim berjuluk Maung Bandung. Staf pelatih tak perlu repot-repot mengembalikan kebugaran para pemain sebelum meladeni perlawanan Juku Eja.

"Kondisi mereka (para pemain Persib) tetap terjaga. Karena memang sebelum libur, mereka sudah diingatkan untuk tetap jaga kondisi," kata Herrie, seperti dilansir situs resmi Persib.
 
Namun, pelatih berlisensi B AFC ini terus memantau kondisi pemain dengan teliti. Apalagi, Persib untuk sementara ditinggal pelatih kepala Djadjang Nurdjaman, yang tengah menjalani ibadah umrah.

Porsi latihan yang diberikan saat latihan perdana juga sesuai dengan kondisi para pemain Persib. Dia berharap menu latihan perdana dan hari kedua bisa mengembalikan feeling pemain dengan bola.

"Kami merangsang pemain untuk sentuhan bola juga. Pas dilihat latihan mereka pun antusias dan pemain tetap kondisi 70 persen," terang Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.