Sukses

Usai Libur Panjang, Kondisi Pemain Persib Diharapkan Segera Pulih

Persib masih memiliki rekor belum terkalahkan di kandang.

Liputan6.com, Bandung - Pemain Persib Bandung mendapat jatah libur sekitar 11 hari terkait Hari Raya Idul Fitri sebelum menjalani latihan perdana Jumat (30/6/2017) sore di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku optimistis kondisi para pemain bakal kembali bugar dalam sebelum menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017).

Menurutnya sebelum libur, Atep Cs mendapat program dari pelatih fisik untuk tetap menjaga kebugaran.

"Kita latihan tidak menurun tapi tidak berat hanya kita tingkatkan karena para pemain sudah mendapat pekerjaan rumah dan kita percaya pemain menjalankan tersebut. Kita dalam latihan ini dicombine dengan game-game untuk aerobiknya."

"Sesudah laga lawan Barito memang sudah ada programnya sebelum dan pasca liburan jadi kita optimis bisa mencapai target," ucap dia, Jumat (30/6/2017).

Herrie menegaskan timnya menargetkan poin penuh saat menjamu Juku Eja terutama lantaran Persib masih memiliki rekor belum terkalahkan di kandang.

"Insya Allah siapa yang datang ke Bandung kita ingin jaga aura GBLA itu aja tugas utama kita otomatis ingin ambil 3 poin gimana caranya kita harus ambil poin penuh," katanya.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.