Sukses

Jerman Tak Menyesal Bawa Skuat Muda ke Piala Konfederasi

Liputan6.com, Moskow - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, tidak menyesali keputusan membawa para pemain muda ke Piala Konfederasi 2017. Jerman kini sukses melaju ke semifinal Piala Konfederasi 2017.

Menurut Loew, turnamen pemanasan Piala Dunia 2017 ini jadi kesempatan menguji kekuatan Der Panzer. Dia juga ingin memberikan jam terbang lebih kepada para pemain muda Jerman sebelum berkiprah di Piala Dunia 2018 di Rusia.



Di Semifinal Piala Konfederasi 2017, Jerman berhadapan dengan Meksiko pada Jumat (30/6/2017). Meksiko dan Jerman tidak terkalahkan di grup masing-masing Piala Konfederasi 2017.

"Sejauh yang kami lihat, hal itu bekerja dengan benar-benar baik," tutur Loew soal penampilan anak-anak asuhannya sejauh ini, seperti dilansir Reuters.

Meksiko, yang finis di peringkat kedua di Grup A dengan tujuh angka di belakang Portugal, karena kalah selisih gol menyingkirkan tuan rumah Rusia dengan kemenangan 2-1 pada pertandingan fase grup terakhir Piala Konfederasi pekan lalu.

Portugal akan menghadapi Chile di semifinal pertama pada Rabu di Kazan untuk memperebutkan satu tempat di final Minggu di Saint Petersburg, Rusia.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Jokowi Terpukau Lihat Siswa Selamatkan Diri dari Bencana

Tutup Video