Sukses

AC Milan Buka Dialog Perpanjangan Kontrak Donnarumma?

AC Milan sebelumnya menyatakan Donnarumma tidak akan perpanjang kontrak.

Liputan6.com, Milan - AC Milan belum menyerah mengamankan aset terbesar tim. Mereka siap kembali berdiskusi dengan Gianluigi Donnarumma terkait perpanjangan kontrak.

Sky Sports Italia melaporkan, CEO AC Milan Marco Fassone akan bertemu agen Donnarumma, Mino Raiola, dalam beberapa hari ke depan.

Sedangkan saudara Raiola, Enzo, dijadwalkan pergi ke Polandia untuk membahas perkembangan situasi dengan sang pemain dan keluarga.

Kabar ini mengejutkan mengingat apa yang sudah terjadi. I Rossoneri menyatakan Donnarumma tidak akan memperpanjang kontrak pekan lalu.

Pendukung AC Milan bereaksi negatif mendengar kabar ini. Mereka memasang spanduk bertulis 'Dollarumma' dan melempar uang palsu saat penjaga gawang berusia 18 tahun tersebut membela Timnas Italia U-21 melawan Denmark, Minggu (18/6/2017).

Klub-klub besar Eropa juga bergerak. Mreka berusaha merekrut Donnarumma dari AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sulit Sepakat

AC Milan sudah menawarkan perpanjangan kontrak, yang habis pada 2018, sejak Donnarumma menginjak 18 tahun, Februari lalu. Namun, dia tidak kunjung membubuhkan tanda tangan.

Berdasar laporan terbaru, kedua pihak sulit menemui kata sepakat menyangkut klausul penjualan. Donnarumma ingin I Rossoneri menjualnya di harga rendah jika tim gagal lolos Liga Champions. Sedangkan klub tidak menerima syarat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.