Sukses

Bek Anyar MU Tak Peduli Harga Transfernya

MU telah resmi merampungkan transfer Lindelof. Setan Merah membeli Lindelof dari Benfica seharga 35 juta euro.

Liputan6.com, Manchester - Bek anyar Manchester United (MU) Victor Lindelof mengaku tak peduli dengan harga transfernya yang cukup mahal. Pemain asal Swedia itu fokus pada permainannya sendiri.

MU telah resmi merampungkan transfer Lindelof.  Setan Merah membeli Lindelof dari Benfica seharga 35 juta euro.

Namun, nilai ini bisa naik menjadi 45 juta euro, jika bek 22 tahun itu mencapai beberapa target yang dipasang selama masa baktinya di Old Trafford. MU mengontrak Lindelof selama empat tahun ke depan.

"Aku tidak memikirkan harga transfer. Aku rasa tidak baik melakukannya. Aku di sini untuk bermain sepak bola dan tampil sebaik mungkin untuk MU. Aku tidak mengingat angkanya, itu bukan sesuatu yang aku pikirkan. Itu tidak penting bagiku, itu hanya berarti Anda telah melakukan sesuatu yang baik dan klub benar-benar menginginkanku," kata Lindelof kepada Aftonblade.

"Aku bangga dan bahagia telah diberi kesempatan ini, tapi aku memerlukan beberapa hari sehingga segalanya tenang. Lalu aku akan lebih bahagia lagi."

Lindelof adalah pembelian kelima Manajer MU Jose Mourinho, setelah musim lalu mendatangkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba.

"Aku sangat senang. Semuanya terjadi dengan cepat. Untuk datang ke Premier League, dan salah satu klub terbesar di dunia, banyak hal yang harus diperhatikan. Tapi ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan. Ada begitu banyak rumor dan spekulasi, aku senang segalanya berakhir," ucap Lindelof.

"Aku senang tidak harus menjawab pertanyaan tentang masa depan lagi dan tidak perlu untuk menghindarinya. Itu terasa hebat," ia mengakhiri.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Victor Lindelof