Sukses

Jarang Main, Pemain Muda Liverpool Pilih Bertahan

Pemain muda Liverpool optimis dapat kesempatan bermain musim ini dengan Jurgen Klopp.

Liputan6.com, Liverpool - Minimnya jam terbang pada musim 2016/2017 lalu, tidak membuat gelandang Liverpool, Kevin Stewart patah arang. Dia optimis bakal mendapatkan kesempatan bermain musim ini dengan Liverpool.

Selain bekerja keras, Stewart juga menyadari sepenuhnya tentang arti kebugaran bagi seorang pemain. "Mencoba menembus tim utama, tetap fit dan selalu siap jika diperlukan (adalah tujuan saya),” ujar Stewart," kata Stewart, dilansir laman resmi tim.

Kepastian Liverpool yang akan bermain di banyak kompetisi, diprediksi akan membuat peluang untuk bermain lebih terbuka. Kondisi tersebut tentunya menjadi angin segar bagi pemain berusia 23 tahun itu.

"Musim depan akan ada banyak laga, terutama karena kami lolos ke Liga Champions. Jadi saya ingin tetap fit pada musim panas ini, terus bekerja keras dan melihat ke mana musim ini membawa kami," jelasnya.

“Itulah hal yang terus membuat saya optimis. Saya pernah alami ini sebelumnya, ini tidak mustahil."

Sementara itu, Stewart terakhir mendapat kesempatan bermain saat Liverpool melawan Plymouth di Piala FA, Januari lalu. Secara keseluruhan, Stewart tercatat sembilan kali membela Liverpool  sepanjang musim 2016-2017 lalu.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Kevin Stewart