Sukses

Gelandang Liverpool Tolak Juventus

Pemain incaran Juventus ini memilih bertahan di Anfield.

Liputan6.com, Jakarta Juventus harus mengubur keinginannya memiliki gelandang Liverpool Emre Can. Pria Jerman itu lebih memilih bertahan di Anfield dan siap memperpanjang kontrak.

Can masuk daftar incaran pelatih Juventus Massimiliano Allegri untuk bursa transfer musim panas ini. Juve sudah mendekati agen sang pemain. Can dibutuhkan Allegri untuk menjadi penerus Sami Khedira.

Pemain keturunan Turki ini dilirik karena harganya relatif murah. Pasalnya kontrak Can bersama Liverpool akan habis tahun 2018 nanti.

 

 

Keinginan Juventus merekrut Can sulit terwujud. TMW melaporkan, Can tidak lama lagi akan meneken kontrak baru bersama Liverpool hingga tiga tahun ke depan.

Can merasa nyaman di Liverpool. Dia berani menolak pinangan Juventus karena masih ingin bermain di Anfield.

Pemain 23 tahun ini bergabung ke Liverpool tahun 2014. The Reds membelinya dari Bayer Leverkusen. Can langsung jadi andalan di Liverpool. Dia bisa bermain di berbagai posisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.