Sukses

Manchester City Tutup Pintu Buat Lionel Messi

Manchester City selama ini terus dikaitkan dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City selama ini terus dikaitkan dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Dengan dana melimpah, Manchester City disebut berpeluang menggaet Messi suatu saat nanti.

Namun Direktur Eksekutif Manchester City, Ferran Soriano mengatakan, timnya tak punya peluang untuk memboyong Messi. "Tidak, saya tidak berpikir bisa. Saya sangat mengenal Messi," ujar Soriano seperti dilansir Sports Mole.

Soriano mengatakan, peluang Messi untuk hengkang dari Barcelona sangat kecil. Pasalnya, Soriano menilai pemain berusia 29 tahun itu sudah kerasan bermain buat Blaugrana -julukan Barcelona.

"Dan dia telah berada di Barcelona sepanjang hidupnya," ujar Soriano.

Saat ini, Messi sendiri masih terlibat pembicaraan kontrak dengan Barcelona. Meski telah menyatakan setia dengan Barcelona, kontrak pemain asal Argentina ini ternyata belum rampung.

Menurut situs transfermarkt, kontrak Messi akan habis Juni 2018. Ia memiliki klausul pembelian hingga 102 juta pound sterling atau Rp 1,7 triliun.

"Saya pikir, dia akan mengakhiri karier di Barcelona. Paling tidak tahun depan, dia bisa menyelesaikan kariernya. Setelah itu, dia bisa pergi ke Tiongkok atau Amerika Serikat, tapi untuk sekarang dia akan bertahan di Barcelona," ujar Soriano mengakhiri.

Tonton video menarik di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona